Pengasihan Wijayandanu

Pengasihan Wijayandanu adalah pengasihan paling ampuh 2 in 1 untuk memikat hati sang pujaan dan meraih kesuksesan dalam setiap usaha. Pengasihan Wijayandanu jika di wedarkan secara makna berasal dari kata Wijayan: wijaya; kejayaan; kesuksesan dan Danu: cahaya. Jadi pengasihan ini memiliki arti cahaya kesuksesan atau aura kejayaan.  
Pengasihan Wijayandanu termasuk salah satu pengasihan kejawen kuno yang keberadaannya sudah langka, pengasihan ini memiliki khasiat baik dalam urusan mengatasi problem cinta asmara, memikat lawan jenis, menaklukkan sesama jenis, enteng jodoh, disukai dalam pergaulan, bikin orang luluh hatinya sehingga nurut manut semua ucapan anda. 
Pengasihan Wijayandanu juga memiliki khasiat dalam perihal membuka kerejekian, melancar negosiasi bisnis, melariskan usaha, dan kesuksesan segala bidang.  Pengasihan Wijayandanu bisa dimiliki siapapun tanpa terkecuali, semua agama, dan pengasihan ini tanpa pantangan,tanpa efeksamping, mudah, simple dan reaksi cepat dan hasil permanen. Pengasihan Wijayandanu berupa piranti keramat berupa azimat rajahan kejawen dan keris kecil/pusaka mini. 

Mahar Rp. 7.750.000,-
 
PENTING:
- Mahar (mas kawin) adalah tetap dan tepat sesuai yang ditulis.
- Setelah transfer mahar, barang pesanan anda segera di proses dan di kirim ke alamat pemesan (7 hari)
- Bila ada pertanyaan silahkan hubungi via email !!!
- Bila ingi konsultasi silahkan ikuti prosedur !!!


Tatacara Pemesanan Silahkan Klik: Disini !!!
 
© Copyright 2010-2011 Indo Pengasihan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Indo Pengasihan | Powered by INDOPELET.