Susuk Aura Mustika "Nur Yusuf Manitis"

Susuk Aura yang satu ini sangatlah khusus dan tanpa efek samping, khasiatnya lebih ampuh dari segala susuk pelet / pengasihan yang ada di dunia. Benar-benar dahsyat!!! memiliki daya pancar magis tingkat tinggi yang timbul secara alami.

Susuk Modern membangkitan Energi dan Aura Asihan positif di wajah dan tubuh anda lewat media kapsul ramuan metafisika yang membangkitkan aura Nur YUSUF dan Energi positif Bulan plus Matahari tanpa pemasukan benda ke wajah & tubuh anda. Secara spontan siapapun orang yang melihat anda akan lebih bersimpati dan welas asih ke anda dan khasiat ampuhnya mampu mengubah wajah menjadi semakin indah, menawan, cerah bercahaya, awet muda, anggun, elok dan mempesona. Bangkitkan aura kharisma diri, penunduk, penakluk sukma, menebarkan daya pikat yang luar biasa, penangkis karma sengkala, menghilangkan aura negatif pada diri anda, lancar rezeki membawa kesuksesan masa depan gemilang dan otomatis lancar semua usaha (jodoh dan rejeki). Halal 100% karena bukan merupakan emas-intan-permata-gotri-dsb
Susuk Aura Mustika ini sangat cocok dimiliki oleh siapapun tanpa terkecuali, semua agama, tanpa pantangan dan tanpa efeksamping. Susuk Aura Mustika ini sudah dipakai banyak orang guna sebagai sarana meraih cinta dan melancarkan kerejekian.

Mahar Paket Biasa Rp. 5.750.000,- dan
Mahar
Paket Khusus Rp.15.750.000,-

PENTING:
- Mahar (mas kawin) adalah tetap dan tepat sesuai yang ditulis.
- Mahar Biasa dan Mahar Khusus dibedakan: kwalitas media / bahan dan daya tuah produk.
- Setelah transfer mahar, barang pesanan anda segera di proses dan di kirim ke alamat pemesan (7 hari)
- Bila ada pertanyaan silahkan hubungi via email !!!
- Bila ingi konsultasi silahkan ikuti prosedur !!!


Tatacara Pemesanan Silahkan Klik: Disini !!!
 
© Copyright 2010-2011 Indo Pengasihan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Indo Pengasihan | Powered by INDOPELET.