Pengasihan Asap Rokok

Pengasihan Asap Rokok adalah pengasihan yang sangat dahsyat dan praktis untuk digunakan khususnya untuk para perokok. Pengasihan Asap Rokok merupakan pengasihan paling ampuh dan mudah pemakaiannya serta manjur sekali untuk meraih cinta.

Pengasihan Asap Rokok bisa dikuasai siapapun anda dengan mudah, tanpa perlu ritual aneh-aneh, tanpa puasa, tanpa sesaji, cukup kami ijazahkan tutorial rahasianya maka anda akan mampu membuat/ memproduksi secara mandiri rokok bersauskan asmara si penakluk cinta. Secantik dan setampan apapun bakal tunduk takluk pasrah jiwa raga.
Pengasihan Asap Rokok bisa ditujukan untuk urusan cinta maupun urusan bisnis seperti: melancarkan negosiasi, menarik relasi, mudah menjalin persahabatan, disukai pimpinan/atasan, disegani kawan maupun lawan, dsb. Sudah terbukti ribuan orang yang memakai pelet rokok ini. Sangat ampuh untuk urusan cinta.

Pengasihan Asap Rokok kinerjanya cukup sederhana, cukup anda tiupkan pelan-pelan asap rokok tersebut pada orang yang hendak dipengaruhi/ dimahabahi, tentunya layaknya merokok seperti pada umumnya/biasanya. Asalkan asapnya kena pada orang yang dituju tersebut maka langsung bereaksi, daya pengasihan akan merasuk dalam batinnya serta mempengaruhi pikirannya, sehingga yang tadinya benci jadi benar-benar cinta.

Mahar Rp.1.950.000,-

PENTING: - Mahar (mas kawin) adalah tetap dan tepat sesuai yang ditulis.
- Setelah transfer mahar, barang pesanan anda segera di proses dan di kirim ke alamat pemesan (7 hari)
- Bila ada pertanyaan silahkan hubungi via email !!!
- Bila ingi konsultasi silahkan ikuti prosedur !!

Tatacara Pemesanan Silahkan Klik: Disini !!!
 
© Copyright 2010-2011 Indo Pengasihan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Indo Pengasihan | Powered by INDOPELET.