Pengasihan Lulus Ujian

Pengasihan Lulus Ujian special khusus pengasihan umum yang mendatangkan hoki, melancarkan suatu urusan/ hajat baik ujian semester/ ujian kelulusan/ test melamar pekerjaan/ test CPNS, dsb. Pengasihan Lulus Ujian juga mengadung pemikat sukma tingkat tinggi, mudah dalam pergaulan, disukai banyak orang, di welas asihi sahabat/teman/guru/dosen/atasan/pimpinan/dsb. 
Pengasihan Lulus Ujian dikemas dalam Pulpen milikikhusus berbahan stainless, sehingga ini terlihat dari luar layaknya seperti pulpen pada umumnya.(ini satu-satunya benda bertuah modern yang berfungsi ganda sebagai alat tulis Plus piandel pengasihan) Pengasihan Lulus Ujian layak anda miliki!!! Siapapun anda agar lulus dalam ujian, lolos dalam mendapatkan pekerjaan/ lamaran kerja diterima sesuai dengan yang diharapkan, bangkitkan rasa welas asih pada pimpinan/ atasan/ guru/ dosen/ semua orang, serta menambahkan lapang rejeki, membuang kesialan, usir rasa malas, hidup jadi semangat, jadi orang makin percaya diri untuk mandiri, serta piandel azimat anti nganggur.

Cocok bagi pelajar/ mahasiswa/ karyawan/ pegawai swasta/ dsb.
Bagi Orang Tua yang sayang pada anaknya tentu pengasihan yang satu ini patut dipersembahkan pada buah hatinya agar lancar meraih tujuan hidupnya.

Mahar : Rp.2.550.000,-

PENTING:
- Mahar (mas kawin) adalah tetap dan tepat sesuai yang ditulis.
- Setelah transfer mahar, barang pesanan anda segera di proses dan di kirim ke alamat pemesan (7 hari)
- Bila ada pertanyaan silahkan hubungi via email !!!
- Bila ingi konsultasi silahkan ikuti prosedur !!!

Tatacara Pemesanan Silahkan Klik: Disini !!!
 
© Copyright 2010-2011 Indo Pengasihan All Rights Reserved.
Template Design by Herdiansyah Hamzah | Published by Indo Pengasihan | Powered by INDOPELET.